Download Buku Barry Buzan - People,State and Fear

      Dalam konteks keamanan maka Buku karangan Barry Buzan tentang People, States and Fear, secara tegas dan jelas menitikberatkan pada masalah keamanan nasional dalam pergaulan internasional. Barry Buzan menyadari bahwa dalam era globalisasi hubungan antar negara mendatangkan keuntungan positif, namun sisi lain menyebabkan negara dan rakyatnya dalam keadaan bahaya. Dalam karyanya, People, State and Fear Buzan menunjukkan pemahaman yang lebih luas tingkat keamanan berbasis dan sektor. Tiga tingkat yang direferensikan dan dibahas secara rinci dalam karyanya adalah individu, negara dan sistem internasional.

            Barry Buzan pada awal buku khususnya bagian pertama dimulai dengan analisa Buzan tentang keamanan Individual dan keamanan Negara sebagai satu kesatuan aspek yang harus dianalisa dengan cara yang sama. Khusus untuk keamanan individu sebagai problem sosial, meskipun Barry Buzan mengatakan bahwa keamanan individual tidak mudah didefinisikan, namun faktor-faktor kehidupan, kesehatan, kedudukan, kekayaan, kebebasan, kemiskinan dan kelaparan menjadi masalah ketika rakyat dalam bahaya dan ketakutan saat adanya ancaman. 

            Pada bagian pertama yang membahas tentang keamanan individu dan keamanan Negara 
        Pada bagian Kedua, Barry Buzan menyoroti tentang kemanan nasional dan sifat-sifat yang terkandung didalamnya.
           Pada bagian Ketiga, Barry Buzan menceritakan tentang  ketidakstabilan nasional dan sifat-sifat ancamannya.
     Pada Bab selanjutnya Barry Buzan juga menyoroti tentang ancaman suatu Negara yang disebabkan karena sistem politik internasional suatu Negara dan sistem Politik Internasional.

Untuk mendapatkan buku ini, silahkan download melalui:
Usercloud : disini
Daily Upload : disini

          

Komentar