Euforia Kekuatan Mimpi

Baiklah, cukup penghinaan ini
Aku bahkan terlalu tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi
Hanya saja aku tak memperdulikannya
Kamu mau aku berhenti, baik aku berhenti
Setelah aku menunggu, berharap, dan berusaha
Dengan mudahnya kamu bilang ini berakhir
Hapus saja semuanya
Hapus saja semua mimpi-mimpimu itu
Kamu hanya terkena euforia sesaat
Nanti pun kamu akan sadar
Bahwa kamu tidak benar-benar menginginkannya
Kamu pikir aku terkena euforia?
Seperti orang-orang itu?
Mudahnya kamu berkata begitu
Disaat orang lain mendukung semua tindakanmu
Dan aku sendiri yang menolaknya
Kamu mau lihat betapa kuatnya aku
Kamu mau lihat betapa kejamnya aku
Cukup sudah aku berbaik hati hingga kamu menjatuhkanku sedalam ini
Kamu mau hapus kan?
Baik aku hapus saja semua
Bahkan ketika kamu berfikir aku tak mungkin melakukannya
Aku melakukannya
Berharap saja aku tidak menjadi monster
Mau lihat bagaimana kekuatanku
Kamu ingin aku menunggu tahun depan
Baik, aku akan mempersiapkannya untuk tahun depan
Bahkan saat aku menjadi gila,
saat itu pula kamu mati tanpa rasa

Komentar