Arti Nama Seorang "VEMBY"

Cukup banyak memang orang yang bertanya apa sebenarnya apa arti namaku dan mengapa aku diberi nama sesingkat ini. Aku sudah cek di mbah google dan dari seluruh umat manusia di dunia ini untuk saat ini mungkin hanya aku yang bernama VEMBY. Memang ada Vemby yang lain, namun tentu saja mereka mempunyai embel-embel alias kepanjangan. Hal yang unik dari sekian banyak nama Vemby yang aku telusuri kesamaan kami adalah satu yaitu lahir pada tanggal 17 November. 17 November adalah kesamaan paling banyak yang aku temukan, entahlah dengan November lainnya. Jujur aku cukup pusing jika harus menterjemahkan namaku ini. Aku sering mengubah" artinya namun tidak mengubah esensi arti sebenarnya. Hal yang aku yakini dari namaku sendiri adalah itu berarti bulan kelahiranku November. Soal mengapa hanya bernama VEMBY tanpa embel-embel dibelakangnya, nah itu aku nggak tahu sama sekali. Walau nanya sama orang tuaku sendiri, mereka juga nggak ingat dari mana muncul nama unik ini. Setidaknya aku bangga memiliki nama yang berbeda dari orang lain. Toh, nama yang lain terlalu mudah diingat, dan menurutku jika orang lain ingin mengingat namaku dituangkan kedalam tulisan akan sangatlah ribet. Beberapa kesalahan penulisan nama jika aku menyebutkannya kepada orang lain :
1.Femby
2.Femy
3.Feby
4.Fembi
5.Vemy
6.Veby
7.Vembi

Dari semua kesalahan yang mereka lakukan itu, aku cukup merasa terganggu sebenarnya. Dengan nama sesingkat itu masih saja melakukan kesalahan. Teruslah bertanya arti namaku dan kalian pasti akan mendapatkan jawaban NOVEMBER didalam artinya. Well, kenapa setiap akun medsos aku namanya pakai kepanjangan karna mereka nggak mau terima cuma nama VEMBY. Salah satu pendiskriminasian nama aku pikir. Tapi selalu ingat, saat ini, waktu ini, belum ku temukan nama orang lain yang hanya memiliki nama 5 angka sepertiku, VEMBY.

Jika mengetahui apa sebenarnya makna dibalik VEMBY selain November dan 17  pastinya, tolonglah kami ya..

Komentar