Jasa Pembuatan Motivation Letter for University Application Update 2021


An admissions or motivation letter , terkadang juga disebut personal statement atau statement of purpose (pernyataan pribadi atau pernyataan tujuan), adalah esai atau pernyataan tertulis yang ditulis oleh pemohon, yang sering merupakan calon siswa yang mendaftar ke beberapa perguruan tinggi, universitas, atau sekolah pascasarjana. Esai tersebut adalah bagian umum dari proses penerimaan universitas dan perguruan tinggi.

Beberapa surat permohonan mungkin memerlukan satu atau lebih esai untuk diselesaikan, sementara yang lain membuat esai opsional atau tambahan. Topik esai berkisar dari yang sangat spesifik hingga umum.

Surat permohonan umumnya, yang digunakan untuk penerimaan sarjana oleh banyak perguruan tinggi di universitas-universitas dunia, memerlukan esai penerimaan umum, disamping esai penerimaan tambahan yang diminta oleh fakultas. Semua esai - dan bahkan cara memasukkan point ke dalam surat permohonan - harus diarahkan untuk mendapatkan satu "gagasan besar", sebuah tesis pribadi yang akan berkesan setelah keseluruhan surat dibaca.


Secara umum, jasa ini saya promosikan via Fiverr baik untuk tingkat Bachelor degree maupun Master degree. Berikut gigs yang saya buat di Fiverr :

It’s time your study application got you noticed.

You get interviews, while other applicants get put in the ‘No’ pile. You provide your resume, and I will do the rest for you. Whether you are a mid-career professional or a fresh graduate, my top priority is to make your resume and motivation letter shine!!

PACKAGES:

Basic Package:
· Single page resume design and formatting with delivery in pdf format
· Rewriting/rewording service is not included;
· All other extras can be added to this basic package

Standard Package:
Basic Package + MS Word & PDF Source Files
Premium Package:
· An expertly written and keyword-optimized resume that sets you apart.
· Fully rewrite your 1-2 motivation letter for you.

Please message me if you need a personalized offer!! As a detail-driven and highly experienced writer, I feel confident that I could substantially surpass your expectations. 

Nah, untuk kamu yang nggak punya akun buyer Fiverr, kamu bisa kok pesan jasa motivation letter langsung. 

Service fee
500.000/up to 500 words (max. 1 halaman)
800.000/up to 1000 words (max. 2 halaman)
Additional charge penambahan jurusan atau universitas : Rp150.000
                                     
Contoh: 
1. Kamu ingin pesan motivation letter untuk jurusan Communication di University of Bath untuk maksimal 2 halaman, maka service fee nya adalah Rp800.000
2. Untuk jurusan Communication di University of Bath dan London University, maka service fee menjadi 500.000+150.000=Rp650.000
3. Untuk jurusan Communication dan jurusan Business Administration di University of Bath maksimal 500 kata, maka service fee menjadi 500.000+150.000=Rp650.000
Dan begitu selanjutnya...

Lama Pengerjaan : 2-5 hari tergantung jurusan dan universitas tujuan
Keterangan : Secara umum, motivation letter biasanya diminta paling maximal 2 halaman A4 atau 1500 words. Namun ada juga beberapa universitas yang meminta motivation letter lebih spesifik seperti 3000 character atau 500 words. Jika terdapat pertanyaan spesifik yang harus dijawab dalam motivation letter, kamu harus memberi tahu saya sehingga motivation letter yang dihasilkan menjadi lebih fokus.

Ketentuan
  1. DP 50% dari total fee sebelum pembuatan draft motivation letter
  2. Kamu akan diberi beberapa pertanyaan dasar seputar universitas yang kamu tuju dan kualifikasi yang kamu punya (pengalaman kerja, latar belakang pendidikan, prestasi yang pernah diraih)
  3. Motivation letter bisa direvisi 2x tanpa mengubah jurusan dan universitas tujuan
  4. Konsultasi pembuatan motivation letter bisa dilakukan via email,wa, amupun fiverr
Untuk melakukan pemesanan silahkan mengisi formulir informasi berikut.
For more information, kamu bisa kirim hubungi kita lewat whatsapp, DM Instagram di @auroracorpid, mengunjungi website kita atau bisa langsung pesan lewat Fiverr


Komentar